Dokumen Hasil Pengendalian dan Penerbitan Anggaran Kas dan SPD

Keterangan: SPD DISPERKIM Triwulan I

Tahun: 2025

Sumber: Badan Pengelolaan Keuangan, Dan Aset Daerah


No. Kode Nama Bidang/Program/Kegiatan Anggaran Akumulasi SPD Sebelumnya Jumlah SPD Periode Ini Sisa Anggaran
1 1.04.2.10.0.00.01.0000 Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 67.805.050.701 0 4.191.415.921 63.613.634.780
2 1 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN 61.842.543.647 0 4.138.995.921 57.703.547.726
3 36.895 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI 16.187.960.073 0 4.134.900.721 12.053.059.352
4 1.04.01.1.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 418.542.550 0 191.837.550 226.705.000
5 1.04.01.1.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 116.705.000 0 0 116.705.000
6 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 7.475.000 0 0 7.475.000
7 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 3.500.000 0 0 3.500.000
8 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.300.000 0 0 6.300.000
9 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 50.000.000 0 0 50.000.000
10 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 12.920.000 0 0 12.920.000
11 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 36.510.000 0 0 36.510.000
12 1.04.01.1.01.0002 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD 15.305.000 0 15.305.000 0
13 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 0 0 0 0
14 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 3.500.000 0 3.500.000 0
15 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 4.725.000 0 4.725.000 0
16 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 7.080.000 0 7.080.000 0
17 1.04.01.1.01.0004 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD 54.109.500 0 54.109.500 0
18 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 7.475.000 0 7.475.000 0
19 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 7.000.000 0 7.000.000 0
20 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.450.000 0 9.450.000 0
21 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 12.895.000 0 12.895.000 0
22 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 17.289.500 0 17.289.500 0
23 1.04.01.1.01.0006 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 42.688.000 0 42.688.000 0
24 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 6.728.000 0 6.728.000 0
25 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 3.500.000 0 3.500.000 0
26 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.300.000 0 6.300.000 0
27 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 8.160.000 0 8.160.000 0
28 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 18.000.000 0 18.000.000 0
29 1.04.01.1.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 189.735.050 0 79.735.050 110.000.000
30 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 7.760.050 0 7.760.050 0
31 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.600.000 0 5.600.000 0
32 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 9.450.000 0 9.450.000 0
33 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 50.000.000 0 0 50.000.000
34 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 20.415.000 0 20.415.000 0
35 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 96.510.000 0 36.510.000 60.000.000
36 1.04.01.1.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 8.372.073.680 0 2.569.058.421 5.803.015.259
37 1.04.01.1.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 7.950.198.600 0 2.537.149.221 5.413.049.379
38 5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS 3.415.014.500 0 1.128.389.852 2.286.624.648
39 5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK 229.307.900 0 25.628.800 203.679.100
40 5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS 280.814.400 0 97.175.802 183.638.598
41 5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK 9.444.200 0 0 9.444.200
42 5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS 144.317.400 0 40.416.666 103.900.734
43 5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK 13.712.400 0 1.480.000 12.232.400
44 5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS 138.217.200 0 47.261.000 90.956.200
45 5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK 6.642.100 0 0 6.642.100
46 5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS 170.429.300 0 59.793.267 110.636.033
47 5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK 11.105.700 0 579.360 10.526.340
48 5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS 4.328.000 0 717.986 3.610.014
49 5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS 46.400 0 16.690 29.710
50 5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK 6.100 0 1.110 4.990
51 5.1.01.01.09.0001 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS 135.395.700 0 41.101.533 94.294.167
52 5.1.01.01.09.0002 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PPPK 9.202.300 0 1.084.352 8.117.948
53 5.1.01.01.10.0001 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS 6.984.800 0 2.127.088 4.857.712
54 5.1.01.01.10.0002 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PPPK 519.700 0 61.811 457.889
55 5.1.01.01.11.0001 Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS 20.954.600 0 6.369.208 14.585.392
56 5.1.01.01.11.0002 Belanja Iuran Jaminan Kematian PPPK 1.558.900 0 190.000 1.368.900
57 5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS 3.302.000.000 0 1.050.878.928 2.251.121.072
58 5.1.01.02.01.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PPPK 50.197.000 0 33.875.768 16.321.232
59 1.04.01.1.02.0002 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 155.440.000 0 0 155.440.000
60 5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website 4.000.000 0 0 4.000.000
61 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 151.440.000 0 0 151.440.000
62 1.04.01.1.02.0004 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD 21.535.000 0 0 21.535.000
63 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 7.475.000 0 0 7.475.000
64 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.520.000 0 0 4.520.000
65 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.300.000 0 0 6.300.000
66 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 3.240.000 0 0 3.240.000
67 1.04.01.1.02.0005 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 123.445.830 0 0 123.445.830
68 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 6.359.830 0 0 6.359.830
69 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.800.000 0 0 2.800.000
70 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.780.000 0 0 3.780.000
71 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 50.000.000 0 0 50.000.000
72 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 14.400.000 0 0 14.400.000
73 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 46.106.000 0 0 46.106.000
74 1.04.01.1.02.0006 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan 36.124.050 0 0 36.124.050
75 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 4.654.050 0 0 4.654.050
76 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.650.000 0 0 5.650.000
77 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 25.820.000 0 0 25.820.000
78 1.04.01.1.02.0007 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD 66.021.000 0 12.600.000 53.421.000
79 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 8.646.000 0 0 8.646.000
80 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.650.000 0 0 5.650.000
81 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 12.600.000 0 12.600.000 0
82 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 20.690.000 0 0 20.690.000
83 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 18.435.000 0 0 18.435.000
84 1.04.01.1.02.0008 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 19.309.200 0 19.309.200 0
85 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 10.458.000 0 10.458.000 0
86 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.691.200 0 2.691.200 0
87 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.160.000 0 6.160.000 0
88 1.04.01.1.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah 164.925.600 0 10.000.000 154.925.600
89 1.04.01.1.03.0003 Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD 117.015.000 0 0 117.015.000
90 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum 0 0 0 0
91 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 8.640.000 0 0 8.640.000
92 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 108.375.000 0 0 108.375.000
93 1.04.01.1.03.0005 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD 47.910.600 0 10.000.000 37.910.600
94 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 8.646.000 0 0 8.646.000
95 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 23.639.600 0 10.000.000 13.639.600
96 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 7.875.000 0 0 7.875.000
97 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 7.750.000 0 0 7.750.000
98 1.04.01.1.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah 486.607.643 0 72.183.750 414.423.893
99 1.04.01.1.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya 217.063.893 0 0 217.063.893
100 5.1.02.01.01.0034 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga 150.000.000 0 0 150.000.000
101 5.1.02.01.01.0070 Belanja Pakaian Pelatihan Kerja 67.063.893 0 0 67.063.893
102 1.04.01.1.05.0004 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 72.183.750 0 72.183.750 0
103 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 72.183.750 0 72.183.750 0
104 1.04.01.1.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi 70.000.000 0 0 70.000.000
105 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 70.000.000 0 0 70.000.000
106 1.04.01.1.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan 127.360.000 0 0 127.360.000
107 5.1.02.02.12.0003 Belanja Bimbingan Teknis 42.000.000 0 0 42.000.000
108 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 85.360.000 0 0 85.360.000
109 1.04.01.1.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah 1.936.811.600 0 473.775.000 1.463.036.600
110 1.04.01.1.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor 50.000.000 0 0 50.000.000
111 5.1.02.02.01.0041 Belanja Jasa Pemasangan Instalasi Telepon, Air, dan Listrik 50.000.000 0 0 50.000.000
112 1.04.01.1.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 500.000.000 0 0 500.000.000
113 5.2.02.06.01.0001 Belanja Modal Peralatan Studio Audio 300.000.000 0 0 300.000.000
114 5.2.02.06.01.0003 Belanja Modal Peralatan Studio Gambar 200.000.000 0 0 200.000.000
115 1.04.01.1.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 54.469.000 0 0 54.469.000
116 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 54.469.000 0 0 54.469.000
117 1.04.01.1.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan 120.000.000 0 120.000.000 0
118 5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah 120.000.000 0 120.000.000 0
119 1.04.01.1.06.0008 Fasilitasi Kunjungan Tamu 181.812.000 0 100.000.000 81.812.000
120 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas 175.512.000 0 100.000.000 75.512.000
121 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.300.000 0 0 6.300.000
122 1.04.01.1.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 872.530.600 0 95.775.000 776.755.600
123 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas 16.230.600 0 0 16.230.600
124 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.300.000 0 6.300.000 0
125 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 850.000.000 0 89.475.000 760.525.000
126 1.04.01.1.06.0011 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD 158.000.000 0 158.000.000 0
127 5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website 58.000.000 0 58.000.000 0
128 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 100.000.000 0 100.000.000 0
129 1.04.01.1.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah 1.125.427.400 0 223.680.000 901.747.400
130 1.04.01.1.07.0002 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 1.500.000 0 0 1.500.000
131 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
132 5.2.02.02.01.0004 Belanja Modal Kendaraan Bermotor Beroda Dua 1.500.000 0 0 1.500.000
133 1.04.01.1.07.0005 Pengadaan Mebel 200.000.000 0 0 200.000.000
134 5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel 200.000.000 0 0 200.000.000
135 1.04.01.1.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya 220.860.000 0 220.860.000 0
136 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya 220.860.000 0 220.860.000 0
137 5.2.02.06.01.0003 Belanja Modal Peralatan Studio Gambar 0 0 0 0
138 1.04.01.1.07.0009 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 702.867.400 0 2.820.000 700.047.400
139 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 700.047.400 0 0 700.047.400
140 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 2.820.000 0 2.820.000 0
141 1.04.01.1.07.0010 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 200.000 0 0 200.000
142 5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel 200.000 0 0 200.000
143 1.04.01.1.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 969.474.000 0 274.816.000 694.658.000
144 1.04.01.1.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 21.774.000 0 11.316.000 10.458.000
145 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 10.458.000 0 0 10.458.000
146 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 11.316.000 0 11.316.000 0
147 1.04.01.1.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 446.000.000 0 110.000.000 336.000.000
148 5.1.02.02.01.0041 Belanja Jasa Pemasangan Instalasi Telepon, Air, dan Listrik 100.000.000 0 50.000.000 50.000.000
149 5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik 246.000.000 0 60.000.000 186.000.000
150 5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan 100.000.000 0 0 100.000.000
151 1.04.01.1.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 200.000 0 0 200.000
152 5.2.02.06.01.0006 Belanja Modal Alat Studio Lainnya 200.000 0 0 200.000
153 1.04.01.1.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 501.500.000 0 153.500.000 348.000.000
154 5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan 6.500.000 0 0 6.500.000
155 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum 450.000.000 0 153.500.000 296.500.000
156 5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir 45.000.000 0 0 45.000.000
157 1.04.01.1.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 2.714.097.600 0 319.550.000 2.394.547.600
158 1.04.01.1.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 388.887.600 0 217.270.000 171.617.600
159 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas 271.617.600 0 100.000.000 171.617.600
160 5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan 117.270.000 0 117.270.000 0
161 1.04.01.1.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya 77.280.000 0 52.280.000 25.000.000
162 5.1.02.03.02.0123 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) 25.000.000 0 0 25.000.000
163 5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya 52.280.000 0 52.280.000 0
164 1.04.01.1.09.0007 Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya 182.160.000 0 50.000.000 132.160.000
165 5.1.02.03.02.0049 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Apung Bermotor-Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang 182.160.000 0 50.000.000 132.160.000
166 1.04.01.1.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 1.062.550.000 0 0 1.062.550.000
167 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 1.054.500.000 0 0 1.054.500.000
168 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 8.050.000 0 0 8.050.000
169 1.04.01.1.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 1.003.220.000 0 0 1.003.220.000
170 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 3.220.000 0 0 3.220.000
171 5.2.03.01.01.0037 Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya 1.000.000.000 0 0 1.000.000.000
172 37.260 PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN 2.921.660.952 0 0 2.921.660.952
173 1.04.02.1.01 Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi 162.070.952 0 0 162.070.952
174 1.04.02.1.01.0003 Pengumpulan Data Rumah Korban Bencana Kejadian Sebelumnya yang Belum Tertangani 56.621.436 0 0 56.621.436
175 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.266.720 0 0 1.266.720
176 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 418.000 0 0 418.000
177 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 13.545.000 0 0 13.545.000
178 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 41.391.716 0 0 41.391.716
179 1.04.02.1.01.0009 Pendataan Tingkat Kerusakan Rumah Akibat Bencana Provinsi 48.749.516 0 0 48.749.516
180 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 1.005.000 0 0 1.005.000
181 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.932.800 0 0 2.932.800
182 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum 0 0 0 0
183 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 3.420.000 0 0 3.420.000
184 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 41.391.716 0 0 41.391.716
185 1.04.02.1.01.0011 Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana Provinsi 56.700.000 0 0 56.700.000
186 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 580.000 0 0 580.000
187 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 12.770.000 0 0 12.770.000
188 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 43.350.000 0 0 43.350.000
189 1.04.02.1.02 Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi 200.000 0 0 200.000
190 1.04.02.1.02.0009 Sosialisasi Pengembangan Perumahan Baru dan Mekanisme Akses Pembiayaan Perumahan 200.000 0 0 200.000
191 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas 0 0 0 0
192 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 200.000 0 0 200.000
193 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 0 0 0 0
194 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0 0 0 0
195 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 0 0 0 0
196 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 0 0 0 0
197 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 0 0 0 0
198 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 0 0 0 0
199 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 0 0 0 0
200 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 0 0 0 0
201 1.04.02.1.03 Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi 2.690.150.000 0 0 2.690.150.000
202 1.04.02.1.03.0001 Rehabilitasi Rumah bagi Korban Bencana 1.255.680.000 0 0 1.255.680.000
203 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 1.252.460.000 0 0 1.252.460.000
204 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 3.220.000 0 0 3.220.000
205 1.04.02.1.03.0004 Pembangunan Rumah bagi Korban Bencana 1.434.470.000 0 0 1.434.470.000
206 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 1.409.300.000 0 0 1.409.300.000
207 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 25.170.000 0 0 25.170.000
208 1.04.02.1.04 Pendistribusian dan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi 69.240.000 0 0 69.240.000
209 1.04.02.1.04.0004 Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan Perumahan 69.240.000 0 0 69.240.000
210 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya 0 0 0 0
211 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 69.240.000 0 0 69.240.000
212 37.625 PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN 24.312.774.421 0 4.095.200 24.308.679.221
213 1.04.03.1.01 Penataan Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha 481.984.421 0 4.095.200 477.889.221
214 1.04.03.1.01.0008 Penyusunan/Review/Legalisasi Kebijakan Bidang PKP 194.122.625 0 4.095.200 190.027.425
215 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 5.841.425 0 0 5.841.425
216 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.095.200 0 4.095.200 0
217 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 6.600.000 0 0 6.600.000
218 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.800.000 0 0 7.800.000
219 5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan 9.900.000 0 0 9.900.000
220 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur 36.935.000 0 0 36.935.000
221 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 1.210.000 0 0 1.210.000
222 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 40.000.000 0 0 40.000.000
223 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 77.841.000 0 0 77.841.000
224 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 3.900.000 0 0 3.900.000
225 1.04.03.1.01.0011 Pembangunan/Pengembangan/Pemeliharaan Sistem Layanan Informasi dan Komunikasi Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman 104.400.000 0 0 104.400.000
226 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya 104.400.000 0 0 104.400.000
227 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 0 0 0 0
228 1.04.03.1.01.0018 Penyadaran Publik Pencegahan Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman kumuh 183.461.796 0 0 183.461.796
229 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 3.087.900 0 0 3.087.900
230 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.571.640 0 0 4.571.640
231 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 12.000.000 0 0 12.000.000
232 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 15.840.000 0 0 15.840.000
233 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 28.500.000 0 0 28.500.000
234 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 1.410.000 0 0 1.410.000
235 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan 10.000.000 0 0 10.000.000
236 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 95.052.256 0 0 95.052.256
237 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 13.000.000 0 0 13.000.000
238 1.04.03.1.02 Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha 23.830.790.000 0 0 23.830.790.000
239 1.04.03.1.02.0011 Pembangunan Rumah Baru Layak Huni untuk Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha 23.828.880.000 0 0 23.828.880.000
240 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 21.195.500.000 0 0 21.195.500.000
241 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 1.800.000.000 0 0 1.800.000.000
242 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 434.380.000 0 0 434.380.000
243 5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur- Jasa Desain Arsitektural 150.000.000 0 0 150.000.000
244 5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 49.000.000 0 0 49.000.000
245 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 200.000.000 0 0 200.000.000
246 1.04.03.1.02.0012 Kerja Sama Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni beserta PSU dalam Kawasan Permukiman dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha 1.910.000 0 0 1.910.000
247 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 0 0 0 0
248 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 1.910.000 0 0 1.910.000
249 38.356 PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU) 18.420.148.201 0 0 18.420.148.201
250 1.04.05.1.01 Urusan Penyelenggaraan PSU Permukiman 18.420.148.201 0 0 18.420.148.201
251 1.04.05.1.01.0001 Perencanaan Penyediaan PSU Permukiman 1.941.030.000 0 0 1.941.030.000
252 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 1.859.975.000 0 0 1.859.975.000
253 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 54.830.000 0 0 54.830.000
254 5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur- Jasa Desain Arsitektural 18.725.000 0 0 18.725.000
255 5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 7.500.000 0 0 7.500.000
256 1.04.05.1.01.0002 Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Permukiman untuk Menunjang Fungsi Permukiman 15.384.520.245 0 0 15.384.520.245
257 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
258 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 15.299.960.245 0 0 15.299.960.245
259 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 84.560.000 0 0 84.560.000
260 1.04.05.1.01.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi dalam rangka Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Permukiman 65.125.724 0 0 65.125.724
261 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 65.125.724 0 0 65.125.724
262 1.04.05.1.01.0004 Verifikasi dan Penyerahan PSU Permukiman dari Pengembang 75.720.000 0 0 75.720.000
263 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 3.780.000 0 0 3.780.000
264 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum 30.000.000 0 0 30.000.000
265 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 41.940.000 0 0 41.940.000
266 1.04.05.1.01.0005 Kerja Sama Penyediaan/Pengelolaan PSU Permukiman 202.420.000 0 0 202.420.000
267 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 200.000.000 0 0 200.000.000
268 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 2.420.000 0 0 2.420.000
269 1.04.05.1.01.0006 Perbaikan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Permukiman untuk Menunjang Fungsi Permukiman 1.332.232 0 0 1.332.232
270 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 1.332.232 0 0 1.332.232
271 1.04.05.1.01.0007 Operasional dan Pemeliharaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Permukiman 750.000.000 0 0 750.000.000
272 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 750.000.000 0 0 750.000.000
273 2 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERTANAHAN 5.962.507.054 0 52.420.000 5.910.087.054
274 37.662 PROGRAM PENGADAAN TANAH UNTUK KEPENTINGAN UMUM 4.560.087.054 0 50.000.000 4.510.087.054
275 2.10.03.1.01 Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum di Wilayah Provinsi 4.560.087.054 0 50.000.000 4.510.087.054
276 2.10.03.1.01.0002 Pemberitahuan Rencana Pembangunan dalam rangka Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum 4.469.862.054 0 0 4.469.862.054
277 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain 684.250.000 0 0 684.250.000
278 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 4.420.000 0 0 4.420.000
279 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan 0 0 0 0
280 5.2.01.01.01.0007 Belanja Modal Tanah Persil Lainnya 3.781.192.054 0 0 3.781.192.054
281 2.10.03.1.01.0003 Koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum 90.225.000 0 50.000.000 40.225.000
282 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 90.225.000 0 50.000.000 40.225.000
283 40.219 PROGRAM PENATAGUNAAN TANAH 1.402.420.000 0 2.420.000 1.400.000.000
284 2.10.10.1.01 Perencanaan Penggunaan Tanah yang Hamparannya Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Provinsi 1.402.420.000 0 0 1.402.420.000
285 2.10.10.1.01.0001 Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah 600.000.000 0 0 600.000.000
286 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor 0 0 0 0
287 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 500.000.000 0 0 500.000.000
288 5.1.02.02.12.0003 Belanja Bimbingan Teknis 100.000.000 0 0 100.000.000
289 2.10.10.1.01.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Konsolidasi Tanah Kewenangan Provinsi 500.000.000 0 0 500.000.000
290 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 40.000.000 0 0 40.000.000
291 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 50.000.000 0 0 50.000.000
292 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan 0 0 0 0
293 5.1.02.03.01.0007 Belanja Pemeliharaan Tanah-Tanah Persil-Tanah Persil Lainnya 50.000.000 0 0 50.000.000
294 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 360.000.000 0 0 360.000.000
295 2.10.10.1.01.0003 Koordinasi Pemetaan Zona Nilai Tanah Kewenangan Provinsi 302.420.000 0 2.420.000 300.000.000
296 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum 0 0 0 0
297 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 2.420.000 0 2.420.000 0
298 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan 300.000.000 0 0 300.000.000
Jumlah 67.805.050.701 0 4.191.415.921 63.613.634.780