Dokumen Hasil Pengendalian dan Penerbitan Anggaran Kas dan SPD

Keterangan: SPD DP3A dan UPT PPA Triwulan I

Tahun: 2025

Sumber: Badan Pengelolaan Keuangan, Dan Aset Daerah


Nomor Kode dan Nama Bidang Urusan, Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan Deskripsi Rinci Anggaran Akumulasi SPD Sebelumnya Jumlah SPD Periode Ini Sisa Anggaran
1 2.08.0.00.0.00.01.0001 UPT Perlindungan Perempuan dan Anak 322.149.680 0 121.531.030 200.618.650
2 2 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK 322.149.680 0 121.531.030 200.618.650
3 36.930 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI 225.782.030 0 121.531.030 104.251.000
4 2.08.01.1.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah 114.681.000 0 50.000.000 64.681.000
5 2.08.01.1.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 114.681.000 0 50.000.000 64.681.000
6 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 114.681.000 0 50.000.000 64.681.000
7 2.08.01.1.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 70.470.800 0 30.900.800 39.570.000
8 2.08.01.1.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 16.820.800 0 16.820.800 0
9 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 925.700 0 925.700 0
10 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 11.742.000 0 11.742.000 0
11 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.953.100 0 2.953.100 0
12 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 1.200.000 0 1.200.000 0
13 2.08.01.1.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 24.000.000 0 4.000.000 20.000.000
14 5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik 15.000.000 0 3.000.000 12.000.000
15 5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan 9.000.000 0 1.000.000 8.000.000
16 2.08.01.1.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 29.650.000 0 10.080.000 19.570.000
17 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 10.060.000 0 0 10.060.000
18 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 19.590.000 0 10.080.000 9.510.000
19 2.08.01.1.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 40.630.230 0 40.630.230 0
20 2.08.01.1.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 40.630.230 0 40.630.230 0
21 5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan 3.530.230 0 3.530.230 0
22 5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan 37.100.000 0 37.100.000 0
23 39.121 PROGRAM PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK 96.367.650 0 0 96.367.650
24 2.08.07.1.03 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan bagi Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Tingkat Daerah Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 96.367.650 0 0 96.367.650
25 2.08.07.1.03.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Kewenangan Provinsi 96.367.650 0 0 96.367.650
26 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 834.350 0 0 834.350
27 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 309.000 0 0 309.000
28 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 853.900 0 0 853.900
29 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 300.000 0 0 300.000
30 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 9.960.400 0 0 9.960.400
31 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 7.500.000 0 0 7.500.000
32 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 4.500.000 0 0 4.500.000
33 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 5.400.000 0 0 5.400.000
34 5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah 1.500.000 0 0 1.500.000
35 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 1.000.000 0 0 1.000.000
36 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 35.498.000 0 0 35.498.000
37 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 28.712.000 0 0 28.712.000
38 2.08.2.14.0.00.01.0000 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 17.887.513.798 0 10.398.105.122 7.489.408.676
39 2 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK 17.487.680.348 0 10.148.105.122 7.339.575.226
40 36.930 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI 10.977.730.158 0 6.690.032.752 4.287.697.406
41 2.08.01.1.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 454.128.170 0 377.509.550 76.618.620
42 2.08.01.1.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 177.509.550 0 177.509.550 0
43 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 930.800 0 930.800 0
44 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 795.000 0 795.000 0
45 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.801.450 0 6.801.450 0
46 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 9.400.000 0 9.400.000 0
47 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 34.902.300 0 34.902.300 0
48 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 2.000.000 0
49 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 29.340.000 0 29.340.000 0
50 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 93.340.000 0 93.340.000 0
51 2.08.01.1.01.0002 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD 76.618.620 0 0 76.618.620
52 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 6.000.000 0 0 6.000.000
53 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.218.620 0 0 2.218.620
54 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 5.600.000 0 0 5.600.000
55 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 1.000.000 0 0 1.000.000
56 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 61.800.000 0 0 61.800.000
57 2.08.01.1.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 200.000.000 0 200.000.000 0
58 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.648.000 0 1.648.000 0
59 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.421.400 0 1.421.400 0
60 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 8.306.600 0 8.306.600 0
61 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 18.844.000 0 18.844.000 0
62 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 19.200.000 0 19.200.000 0
63 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 2.000.000 0
64 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 4.980.000 0 4.980.000 0
65 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 143.600.000 0 143.600.000 0
66 2.08.01.1.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 5.951.026.438 0 2.286.191.652 3.664.834.786
67 2.08.01.1.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 5.422.430.438 0 2.046.191.652 3.376.238.786
68 5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS 2.062.967.115 0 792.152.667 1.270.814.448
69 5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK 128.510.000 0 116.931.200 11.578.800
70 5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS 150.421.546 0 61.154.705 89.266.841
71 5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK 10.770.600 0 10.770.600 0
72 5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS 176.983.846 0 76.533.332 100.450.514
73 5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK 19.926.100 0 0 19.926.100
74 5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS 54.313.692 0 20.860.000 33.453.692
75 5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK 738.100 0 0 738.100
76 5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS 96.210.654 0 40.970.345 55.240.309
77 5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK 6.829.300 0 6.829.300 0
78 5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS 6.856.615 0 2.152.500 4.704.115
79 5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS 27.308 0 9.864 17.444
80 5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK 1.900 0 1.900 0
81 5.1.01.01.09.0001 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS 84.018.969 0 37.215.965 46.803.004
82 5.1.01.01.09.0002 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PPPK 5.571.300 0 5.571.300 0
83 5.1.01.01.10.0001 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS 4.262.400 0 1.977.697 2.284.703
84 5.1.01.01.10.0002 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PPPK 308.500 0 308.500 0
85 5.1.01.01.11.0001 Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS 12.787.192 0 5.454.764 7.332.428
86 5.1.01.01.11.0002 Belanja Iuran Jaminan Kematian PPPK 925.300 0 630.348 294.952
87 5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS 2.600.000.000 0 866.666.665 1.733.333.335
88 2.08.01.1.02.0002 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 528.596.000 0 240.000.000 288.596.000
89 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 528.596.000 0 240.000.000 288.596.000
90 2.08.01.1.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah 274.684.950 0 274.684.950 0
91 2.08.01.1.05.0005 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 74.684.000 0 74.684.000 0
92 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 3.000.000 0 3.000.000 0
93 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.824.000 0 1.824.000 0
94 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 5.600.000 0 5.600.000 0
95 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 2.460.000 0 2.460.000 0
96 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 61.800.000 0 61.800.000 0
97 2.08.01.1.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi 200.000.950 0 200.000.950 0
98 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 120.767.200 0 120.767.200 0
99 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 22.600.000 0 22.600.000 0
100 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 23.500.000 0 23.500.000 0
101 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 33.133.750 0 33.133.750 0
102 2.08.01.1.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah 674.465.600 0 674.465.600 0
103 2.08.01.1.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 300.000.000 0 300.000.000 0
104 5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya 150.000.000 0 150.000.000 0
105 5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer 150.000.000 0 150.000.000 0
106 2.08.01.1.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 374.465.600 0 374.465.600 0
107 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 489.200 0 489.200 0
108 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 636.000 0 636.000 0
109 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.782.400 0 6.782.400 0
110 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 24.228.000 0 24.228.000 0
111 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 10.500.000 0 10.500.000 0
112 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 22.500.000 0 22.500.000 0
113 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 9.200.000 0 9.200.000 0
114 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 2.000.000 0
115 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 157.590.000 0 157.590.000 0
116 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 140.540.000 0 140.540.000 0
117 2.08.01.1.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah 2.506.181.000 0 2.406.181.000 100.000.000
118 2.08.01.1.07.0009 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 2.506.181.000 0 2.406.181.000 100.000.000
119 5.1.02.02.08.0005 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur-Jasa Arsitektur Lainnya 100.000.000 0 100.000.000 0
120 5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur 100.000.000 0 0 100.000.000
121 5.2.03.01.01.0001 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor 2.306.181.000 0 2.306.181.000 0
122 2.08.01.1.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 799.764.000 0 435.000.000 364.764.000
123 2.08.01.1.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat 280.944.000 0 138.000.000 142.944.000
124 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 70.836.500 0 30.000.000 40.836.500
125 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 90.997.500 0 50.000.000 40.997.500
126 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 59.110.000 0 40.000.000 19.110.000
127 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 60.000.000 0 18.000.000 42.000.000
128 2.08.01.1.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 261.800.000 0 189.000.000 72.800.000
129 5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik 63.000.000 0 18.000.000 45.000.000
130 5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah 36.800.000 0 15.000.000 21.800.000
131 5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan 162.000.000 0 156.000.000 6.000.000
132 2.08.01.1.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 257.020.000 0 108.000.000 149.020.000
133 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 118.250.000 0 60.000.000 58.250.000
134 5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website 22.050.000 0 7.350.000 14.700.000
135 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 110.600.000 0 40.650.000 69.950.000
136 5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa 6.120.000 0 0 6.120.000
137 2.08.01.1.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 317.480.000 0 236.000.000 81.480.000
138 2.08.01.1.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 167.480.000 0 86.000.000 81.480.000
139 5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan 16.000.000 0 16.000.000 0
140 5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan 83.980.000 0 40.000.000 43.980.000
141 5.1.02.03.02.0036 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Penumpang 67.500.000 0 30.000.000 37.500.000
142 2.08.01.1.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 150.000.000 0 150.000.000 0
143 5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung- Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor 150.000.000 0 150.000.000 0
144 37.295 PROGRAM PENGARUSUTAMAAN GENDER DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN 871.189.700 0 387.684.350 483.505.350
145 2.08.02.1.01 Pelembagaan Pengarusutamaan Gender (PUG) pada Lembaga Pemerintah Kewenangan Provinsi 241.184.700 0 0 241.184.700
146 2.08.02.1.01.0006 Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan PUG Kewenangan Provinsi 126.419.250 0 0 126.419.250
147 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.035.650 0 0 1.035.650
148 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 309.000 0 0 309.000
149 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.946.600 0 0 2.946.600
150 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 0 0 0 0
151 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 11.200.000 0 0 11.200.000
152 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 3.000.000 0 0 3.000.000
153 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 28.948.000 0 0 28.948.000
154 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 78.980.000 0 0 78.980.000
155 2.08.02.1.01.0008 Sosialisasi kebijakan Penyelenggaraan PUG Kewenangan Provinsi 114.765.450 0 0 114.765.450
156 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.344.000 0 0 1.344.000
157 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 684.000 0 0 684.000
158 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.778.450 0 0 5.778.450
159 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 12.300.000 0 0 12.300.000
160 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 4.600.000 0 0 4.600.000
161 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
162 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 38.749.000 0 0 38.749.000
163 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 49.310.000 0 0 49.310.000
164 2.08.02.1.02 Pemberdayaan Perempuan Bidang Politik, Hukum, Sosial, dan Ekonomi pada Organisasi KeMasyarakatan Kewenangan Provinsi 630.005.000 0 387.684.350 242.320.650
165 2.08.02.1.02.0003 Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi Kewenangan Provinsi 242.320.650 0 0 242.320.650
166 5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 13.217.200 0 0 13.217.200
167 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 773.450 0 0 773.450
168 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 608.000 0 0 608.000
169 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 4.692.000 0 0 4.692.000
170 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 12.000.000 0 0 12.000.000
171 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
172 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 30.300.000 0 0 30.300.000
173 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 4.000.000 0 0 4.000.000
174 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 61.850.000 0 0 61.850.000
175 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 114.880.000 0 0 114.880.000
176 2.08.02.1.02.0004 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi Kewenangan Provinsi 387.684.350 0 387.684.350 0
177 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.457.850 0 1.457.850 0
178 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 772.500 0 772.500 0
179 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.004.000 0 5.004.000 0
180 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 200.000.000 0 200.000.000 0
181 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 17.500.000 0 17.500.000 0
182 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 32.690.000 0 32.690.000 0
183 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 130.260.000 0 130.260.000 0
184 37.660 PROGRAM PERLINDUNGAN PEREMPUAN 1.607.442.000 0 1.061.098.600 546.343.400
185 2.08.03.1.02 Penyediaan Layanan Rujukan Lanjutan bagi Perempuan Korban Kekerasan yang memerlukan Koordinasi Tingkat Daerah Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 1.258.055.100 0 1.061.098.600 196.956.500
186 2.08.03.1.02.0001 Penyediaan Layanan Pengaduan Masyarakat bagi Perempuan Korban Kekerasan Tingkat Daerah Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 196.956.500 0 0 196.956.500
187 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.632.000 0 0 1.632.000
188 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 795.000 0 0 795.000
189 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.389.500 0 0 2.389.500
190 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 480.000 0 0 480.000
191 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 108.000.000 0 0 108.000.000
192 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 52.800.000 0 0 52.800.000
193 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 11.200.000 0 0 11.200.000
194 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 8.000.000 0 0 8.000.000
195 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 11.660.000 0 0 11.660.000
196 2.08.03.1.02.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Penyediaan Layanan Rujukan Lanjutan bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Provinsi 1.061.098.600 0 1.061.098.600 0
197 5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 5.715.000 0 5.715.000 0
198 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.950.000 0 11.950.000 0
199 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 10.000.000 0 10.000.000 0
200 5.1.02.02.02.0009 Belanja Pembayaran Pelayanan Kesehatan di luar Cakupan Layanan BPJS 5.500.000 0 5.500.000 0
201 5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung- Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor 892.323.600 0 892.323.600 0
202 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 135.610.000 0 135.610.000 0
203 2.08.03.1.03 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan Kewenangan Provinsi 349.386.900 0 0 349.386.900
204 2.08.03.1.03.0001 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Penyediaan Sarana Prasarana Layanan bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Provinsi 120.154.950 0 0 120.154.950
205 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 696.800 0 0 696.800
206 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 871.000 0 0 871.000
207 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 827.150 0 0 827.150
208 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
209 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 4.600.000 0 0 4.600.000
210 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 3.000.000 0 0 3.000.000
211 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 2.460.000 0 0 2.460.000
212 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 107.700.000 0 0 107.700.000
213 2.08.03.1.03.0002 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Lembaga Penyedia Layanan Penanganan bagi Perempuan Korban Kekerasan Kewenangan Provinsi 88.399.600 0 0 88.399.600
214 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 10.839.600 0 0 10.839.600
215 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.200.000 0 0 7.200.000
216 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 36.900.000 0 0 36.900.000
217 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 33.460.000 0 0 33.460.000
218 2.08.03.1.03.0004 Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan Kewenangan Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 140.832.350 0 0 140.832.350
219 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 906.800 0 0 906.800
220 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.666.000 0 0 1.666.000
221 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.005.550 0 0 2.005.550
222 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 11.250.000 0 0 11.250.000
223 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 6.750.000 0 0 6.750.000
224 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 5.400.000 0 0 5.400.000
225 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 4.000.000 0 0 4.000.000
226 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 56.534.000 0 0 56.534.000
227 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 52.320.000 0 0 52.320.000
228 38.025 PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS KELUARGA 1.862.616.050 0 1.035.207.200 827.408.850
229 2.08.04.1.01 Peningkatan Kualitas Keluarga dalam Mewujudkan Kesetaraan Gender (KG) dan Hak Anak Kewenangan Provinsi 1.530.423.950 0 703.015.100 827.408.850
230 2.08.04.1.01.0001 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Keluarga untuk Mewujudkan KG dan Perlindungan Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Kabupaten/Kota 260.213.850 0 0 260.213.850
231 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.224.250 0 0 1.224.250
232 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.440.600 0 0 2.440.600
233 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 30.958.000 0 0 30.958.000
234 5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional 35.000.000 0 0 35.000.000
235 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 1.800.000 0 0 1.800.000
236 5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara 50.000.000 0 0 50.000.000
237 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 3.000.000 0 0 3.000.000
238 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 64.769.000 0 0 64.769.000
239 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 71.022.000 0 0 71.022.000
240 2.08.04.1.01.0003 Pengembangan Kegiatan Masyarakat untuk Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Provinsi 1.270.210.100 0 703.015.100 567.195.000
241 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.223.100 0 1.223.100 0
242 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 49.611.000 0 49.611.000 0
243 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 40.380.000 0 40.380.000 0
244 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 44.400.000 0 0 44.400.000
245 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 110.600.000 0 54.050.000 56.550.000
246 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 22.500.000 0 22.500.000 0
247 5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional 35.000.000 0 35.000.000 0
248 5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi 18.000.000 0 4.500.000 13.500.000
249 5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan 18.000.000 0 4.500.000 13.500.000
250 5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara 156.000.000 0 0 156.000.000
251 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan 0 0 0 0
252 5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan 22.500.000 0 0 22.500.000
253 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 542.745.000 0 300.000.000 242.745.000
254 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 191.251.000 0 191.251.000 0
255 5.1.02.05.01.0001 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan 18.000.000 0 0 18.000.000
256 2.08.04.1.02 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Keluarga dalam Mewujudkan KG dan Hak Anak Kewenangan Provinsi 332.192.100 0 332.192.100 0
257 2.08.04.1.02.0001 Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Keluarga Kewenangan Provinsi 332.192.100 0 332.192.100 0
258 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 7.593.900 0 7.593.900 0
259 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.615.200 0 1.615.200 0
260 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 40.380.000 0 40.380.000 0
261 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
262 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 5.400.000 0 5.400.000 0
263 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 24.903.000 0 24.903.000 0
264 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 52.300.000 0 52.300.000 0
265 5.1.02.05.01.0002 Belanja Penghargaan atas Suatu Prestasi 200.000.000 0 200.000.000 0
266 38.391 PROGRAM PENGELOLAAN SISTEM DATA GENDER DAN ANAK 105.194.250 0 105.194.250 0
267 2.08.05.1.01 Pengumpulan, Pengolahan Analisis dan Penyajian Data Gender dan Anak dalam Kelembagaan Data di Tingkat Daerah Provinsi 105.194.250 0 105.194.250 0
268 2.08.05.1.01.0001 Penyediaan Data Gender dan Anak Provinsi 105.194.250 0 105.194.250 0
269 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.224.250 0 1.224.250 0
270 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.050.000 0 2.050.000 0
271 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.300.000 0 7.300.000 0
272 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 1.000.000 0 1.000.000 0
273 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 14.640.000 0 14.640.000 0
274 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 78.980.000 0 78.980.000 0
275 38.756 PROGRAM PEMENUHAN HAK ANAK (PHA) 757.143.670 0 200.288.820 556.854.850
276 2.08.06.1.01 Pelembagaan PHA pada Lembaga Pemerintah, Non Pemerintah, dan Dunia Usaha Kewenangan Provinsi 151.671.750 0 0 151.671.750
277 2.08.06.1.01.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pelembagaan Pemenuhan Hak Anak Kewenangan Provinsi 151.671.750 0 0 151.671.750
278 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.829.900 0 0 1.829.900
279 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.431.000 0 0 1.431.000
280 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 6.318.850 0 0 6.318.850
281 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 480.000 0 0 480.000
282 5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional 8.949.000 0 0 8.949.000
283 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 4.710.000 0 0 4.710.000
284 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 2.800.000 0 0 2.800.000
285 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
286 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 42.786.000 0 0 42.786.000
287 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 80.367.000 0 0 80.367.000
288 2.08.06.1.02 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Provinsi 605.471.920 0 200.288.820 405.183.100
289 2.08.06.1.02.0001 Penyediaan Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Provinsi 278.158.700 0 0 278.158.700
290 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.850.900 0 0 1.850.900
291 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.349.300 0 0 1.349.300
292 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 3.318.500 0 0 3.318.500
293 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 240.000 0 0 240.000
294 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 200.000.000 0 0 200.000.000
295 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.600.000 0 0 7.600.000
296 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
297 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 61.800.000 0 0 61.800.000
298 2.08.06.1.02.0005 Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Pemenuhan Hak Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/ Kota 200.288.820 0 200.288.820 0
299 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 931.070 0 931.070 0
300 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.424.000 0 1.424.000 0
301 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 11.010.750 0 11.010.750 0
302 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 13.300.000 0 13.300.000 0
303 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 2.000.000 0
304 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 63.923.000 0 63.923.000 0
305 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 107.700.000 0 107.700.000 0
306 2.08.06.1.02.0006 Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pemenuhan Hak Anak 232.000 0 0 232.000
307 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 232.000 0 0 232.000
308 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 0 0 0 0
309 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 0 0 0 0
310 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 0 0 0 0
311 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 0 0 0 0
312 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 0 0 0 0
313 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 0 0 0 0
314 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 0 0 0 0
315 2.08.06.1.02.0007 Koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan pendampingan peningkatan kualitas hidup anak kewenangan provinsi 126.792.400 0 0 126.792.400
316 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 867.400 0 0 867.400
317 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 2.385.000 0 0 2.385.000
318 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.052.000 0 0 5.052.000
319 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos 240.000 0 0 240.000
320 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 0 0 0 0
321 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 5.000.000 0 0 5.000.000
322 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 2.355.000 0 0 2.355.000
323 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 7.400.000 0 0 7.400.000
324 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
325 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 44.865.000 0 0 44.865.000
326 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 56.628.000 0 0 56.628.000
327 39.121 PROGRAM PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK 1.306.364.520 0 668.599.150 637.765.370
328 2.08.07.1.01 Pencegahan Kekerasan terhadap Anak yang Melibatkan para Pihak Lingkup Daerah Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 220.718.620 0 0 220.718.620
329 2.08.07.1.01.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak Kewenangan Provinsi 130.000.000 0 0 130.000.000
330 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 51.700.000 0 0 51.700.000
331 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 33.900.000 0 0 33.900.000
332 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 14.400.000 0 0 14.400.000
333 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 30.000.000 0 0 30.000.000
334 2.08.07.1.01.0005 Penyusunan kebijakan perlindungan khusus anak kewenangan Provinsi 90.718.620 0 0 90.718.620
335 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 3.000.000 0 0 3.000.000
336 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 2.218.620 0 0 2.218.620
337 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 18.400.000 0 0 18.400.000
338 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
339 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 22.020.000 0 0 22.020.000
340 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 43.080.000 0 0 43.080.000
341 2.08.07.1.02 Penyediaan Layanan bagi Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus yang Memerlukan Koordinasi Tingkat Daerah Provinsi 168.599.000 0 168.599.000 0
342 2.08.07.1.02.0007 Koordinasi Pelaksanaan Layanan AMPK Kewenangan Provinsi 168.599.000 0 168.599.000 0
343 5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 4.769.000 0 4.769.000 0
344 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11.950.000 0 11.950.000 0
345 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli 10.000.000 0 10.000.000 0
346 5.1.02.02.02.0009 Belanja Pembayaran Pelayanan Kesehatan di luar Cakupan Layanan BPJS 5.500.000 0 5.500.000 0
347 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 136.380.000 0 136.380.000 0
348 2.08.07.1.03 Penguatan dan Pengembangan Lembaga Penyedia Layanan bagi Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Tingkat Daerah Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota 917.046.900 0 500.000.150 417.046.750
349 2.08.07.1.03.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Kewenangan Provinsi 161.512.450 0 0 161.512.450
350 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.205.100 0 0 1.205.100
351 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.736.350 0 0 1.736.350
352 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 40.380.000 0 0 40.380.000
353 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 8.000.000 0 0 8.000.000
354 5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah 1.000.000 0 0 1.000.000
355 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
356 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 28.741.000 0 0 28.741.000
357 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 78.450.000 0 0 78.450.000
358 2.08.07.1.03.0004 Penguatan jejaring antar lembaga penyedia layanan perlindungan bagi AMPK Kewenangan Provinsi 190.339.250 0 0 190.339.250
359 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.224.250 0 0 1.224.250
360 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.700.000 0 0 1.700.000
361 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 100.000.000 0 0 100.000.000
362 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 1.900.000 0 0 1.900.000
363 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 0 2.000.000
364 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 8.755.000 0 0 8.755.000
365 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 74.760.000 0 0 74.760.000
366 2.08.07.1.03.0006 Pengembangan KIE (komunikasi, informasi, dan edukasi) perlindungan khusus anak Kewenangan Provinsi 300.000.150 0 300.000.150 0
367 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.256.800 0 1.256.800 0
368 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 1.590.000 0 1.590.000 0
369 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 12.751.350 0 12.751.350 0
370 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 94.220.000 0 94.220.000 0
371 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 61.600.000 0 61.600.000 0
372 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 29.800.000 0 29.800.000 0
373 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 8.000.000 0 8.000.000 0
374 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 90.782.000 0 90.782.000 0
375 2.08.07.1.03.0007 Penyediaan Bantuan kebutuhan khusus bagi AMPK Kewenangan Provinsi 265.195.050 0 200.000.000 65.195.050
376 5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya 13.217.200 0 0 13.217.200
377 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 1.971.100 0 0 1.971.100
378 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 849.750 0 0 849.750
379 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 5.597.000 0 0 5.597.000
380 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 200.000.000 0 200.000.000 0
381 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 22.600.000 0 0 22.600.000
382 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 3.800.000 0 0 3.800.000
383 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 4.000.000 0 0 4.000.000
384 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 13.160.000 0 0 13.160.000
385 2 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA 399.833.450 0 250.000.000 149.833.450
386 37.666 PROGRAM PEMBINAAN KELUARGA BERENCANA (KB) 250.000.000 0 250.000.000 0
387 2.14.03.1.01 Pengembangan Desain Program, Pengelolaan dan Pelaksanaan Advokasi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Sesuai Kearifan Budaya Lokal 250.000.000 0 250.000.000 0
388 2.14.03.1.01.0007 Pengembangan dan Penyediaan Materi Promosi dan Konseling Kesehatan Reproduksi dan Hak-Hak Reproduksi sesuai dengan Kearifan Budaya Lokal 250.000.000 0 250.000.000 0
389 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 710.800 0 710.800 0
390 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 386.250 0 386.250 0
391 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 3.863.950 0 3.863.950 0
392 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata 12.750.000 0 12.750.000 0
393 5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 7.500.000 0 7.500.000 0
394 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga 4.500.000 0 4.500.000 0
395 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia 20.800.000 0 20.800.000 0
396 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 2.000.000 0 2.000.000 0
397 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 77.329.000 0 77.329.000 0
398 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota 120.160.000 0 120.160.000 0
399 38.031 PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN PENINGKATAN KELUARGA SEJAHTERA (KS) 149.833.450 0 0 149.833.450
400 2.14.04.1.01 Pengelolaan Pelaksanaan Desain Program Pembangunan Keluarga Melalui Pembinaan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga 149.833.450 0 0 149.833.450
401 2.14.04.1.01.0022 Advokasi, Sosialisasi dan Promosi Indeks Pembangunan Keluarga (iBangga) Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota 149.833.450 0 0 149.833.450
402 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor 192.350 0 0 192.350
403 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover 684.000 0 0 684.000
404 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak 1.257.100 0 0 1.257.100
405 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat 50.000.000 0 0 50.000.000
406 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat 28.160.000 0 0 28.160.000
407 5.1.02.02.01.0006 Honorarium Penyuluhan atau Pendampingan 39.000.000 0 0 39.000.000
408 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang 12.000.000 0 0 12.000.000
409 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa 18.540.000 0 0 18.540.000
Jumlah 18.209.663.478 0 10.519.636.152 7.690.027.326