Nama Dokumen Hasil Pengendalian dan Penerbitan Anggaran Kas dan SPD
Sektoral Ekonomi dan Industri
Deskripsi Jumlah Data Anggaran Kas dan SPD seluruh OPD
Tahun 2025
Keterangan SPD DISPERKIM Triwulan I
Dibuat pada 23 September 2025 06:10
Diperbarui pada 18 October 2025 15:34
Dilihat 15
Provider Badan Pengelolaan Keuangan, Dan Aset Daerah
Kontak Provider bpkad@malutprov.go.id
Status Terverifikasi
Tingkat penyajian Provinsi
Cakupan data Maluku Utara
Catatan verifikasi
Diverifikasi oleh Charlitta Fhilya
Diverifikasi tanggal 29 September 2025 03:56
Export CSV Excel PDF cetak JSON
Meta data -

Preview data

No. Kode dan Nama Bidang Urusan, Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan Anggaran Akumulasi SPD Sebelumnya Jumlah SPD Periode ini Sisa Anggaran
1,00 1.04.2.10.0.00.01.0000 Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Rp67.805.050.701,00 Rp0,00 Rp4.191.415.921,00 Rp63.613.634.780,00
2,00 1,04 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN Rp61.842.543.647,00 Rp0,00 Rp4.138.995.921,00 Rp57.703.547.726,00
3,00 36.895,00 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI Rp16.187.960.073,00 Rp0,00 Rp4.134.900.721,00 Rp12.053.059.352,00
4,00 1.04.01.1.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp418.542.550,00 Rp0,00 Rp191.837.550,00 Rp226.705.000,00
5,00 1.04.01.1.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Rp116.705.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp116.705.000,00
6,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp7.475.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.475.000,00
7,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp3.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.500.000,00
8,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.300.000,00
9,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
10,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp12.920.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp12.920.000,00
11,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp36.510.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp36.510.000,00
12,00 1.04.01.1.01.0002 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Rp15.305.000,00 Rp0,00 Rp15.305.000,00 Rp0,00
13,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
14,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp3.500.000,00 Rp0,00 Rp3.500.000,00 Rp0,00
15,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp4.725.000,00 Rp0,00 Rp4.725.000,00 Rp0,00
16,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp7.080.000,00 Rp0,00 Rp7.080.000,00 Rp0,00
17,00 1.04.01.1.01.0004 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD Rp54.109.500,00 Rp0,00 Rp54.109.500,00 Rp0,00
18,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp7.475.000,00 Rp0,00 Rp7.475.000,00 Rp0,00
19,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp7.000.000,00 Rp0,00 Rp7.000.000,00 Rp0,00
20,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp9.450.000,00 Rp0,00 Rp9.450.000,00 Rp0,00
21,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp12.895.000,00 Rp0,00 Rp12.895.000,00 Rp0,00
22,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp17.289.500,00 Rp0,00 Rp17.289.500,00 Rp0,00
23,00 1.04.01.1.01.0006 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Rp42.688.000,00 Rp0,00 Rp42.688.000,00 Rp0,00
24,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp6.728.000,00 Rp0,00 Rp6.728.000,00 Rp0,00
25,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp3.500.000,00 Rp0,00 Rp3.500.000,00 Rp0,00
26,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.300.000,00 Rp0,00 Rp6.300.000,00 Rp0,00
27,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp8.160.000,00 Rp0,00 Rp8.160.000,00 Rp0,00
28,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp18.000.000,00 Rp0,00 Rp18.000.000,00 Rp0,00
29,00 1.04.01.1.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp189.735.050,00 Rp0,00 Rp79.735.050,00 Rp110.000.000,00
30,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp7.760.050,00 Rp0,00 Rp7.760.050,00 Rp0,00
31,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp5.600.000,00 Rp0,00 Rp5.600.000,00 Rp0,00
32,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp9.450.000,00 Rp0,00 Rp9.450.000,00 Rp0,00
33,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
34,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp20.415.000,00 Rp0,00 Rp20.415.000,00 Rp0,00
35,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp96.510.000,00 Rp0,00 Rp36.510.000,00 Rp60.000.000,00
36,00 1.04.01.1.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp8.372.073.680,00 Rp0,00 Rp2.569.058.421,00 Rp5.803.015.259,00
37,00 1.04.01.1.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rp7.950.198.600,00 Rp0,00 Rp2.537.149.221,00 Rp5.413.049.379,00
38,00 5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Rp3.415.014.500,00 Rp0,00 Rp1.128.389.852,00 Rp2.286.624.648,00
39,00 5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Rp229.307.900,00 Rp0,00 Rp25.628.800,00 Rp203.679.100,00
40,00 5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Rp280.814.400,00 Rp0,00 Rp97.175.802,00 Rp183.638.598,00
41,00 5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Rp9.444.200,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.444.200,00
42,00 5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Rp144.317.400,00 Rp0,00 Rp40.416.666,00 Rp103.900.734,00
43,00 5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Rp13.712.400,00 Rp0,00 Rp1.480.000,00 Rp12.232.400,00
44,00 5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Rp138.217.200,00 Rp0,00 Rp47.261.000,00 Rp90.956.200,00
45,00 5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Rp6.642.100,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.642.100,00
46,00 5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Rp170.429.300,00 Rp0,00 Rp59.793.267,00 Rp110.636.033,00
47,00 5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Rp11.105.700,00 Rp0,00 Rp579.360,00 Rp10.526.340,00
48,00 5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Rp4.328.000,00 Rp0,00 Rp717.986,00 Rp3.610.014,00
49,00 5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Rp46.400,00 Rp0,00 Rp16.690,00 Rp29.710,00
50,00 5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Rp6.100,00 Rp0,00 Rp1.110,00 Rp4.990,00
51,00 5.1.01.01.09.0001 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS Rp135.395.700,00 Rp0,00 Rp41.101.533,00 Rp94.294.167,00
52,00 5.1.01.01.09.0002 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PPPK Rp9.202.300,00 Rp0,00 Rp1.084.352,00 Rp8.117.948,00
53,00 5.1.01.01.10.0001 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS Rp6.984.800,00 Rp0,00 Rp2.127.088,00 Rp4.857.712,00
54,00 5.1.01.01.10.0002 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PPPK Rp519.700,00 Rp0,00 Rp61.811,00 Rp457.889,00
55,00 5.1.01.01.11.0001 Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS Rp20.954.600,00 Rp0,00 Rp6.369.208,00 Rp14.585.392,00
56,00 5.1.01.01.11.0002 Belanja Iuran Jaminan Kematian PPPK Rp1.558.900,00 Rp0,00 Rp190.000,00 Rp1.368.900,00
57,00 5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Rp3.302.000.000,00 Rp0,00 Rp1.050.878.928,00 Rp2.251.121.072,00
58,00 5.1.01.02.01.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PPPK Rp50.197.000,00 Rp0,00 Rp33.875.768,00 Rp16.321.232,00
59,00 1.04.01.1.02.0002 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN Rp155.440.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp155.440.000,00
60,00 5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Rp4.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.000.000,00
61,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp151.440.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp151.440.000,00
62,00 1.04.01.1.02.0004 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD Rp21.535.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp21.535.000,00
63,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp7.475.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.475.000,00
64,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp4.520.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.520.000,00
65,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.300.000,00
66,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp3.240.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.240.000,00
67,00 1.04.01.1.02.0005 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Rp123.445.830,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp123.445.830,00
68,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp6.359.830,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.359.830,00
69,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.800.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.800.000,00
70,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp3.780.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.780.000,00
71,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
72,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp14.400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp14.400.000,00
73,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp46.106.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp46.106.000,00
74,00 1.04.01.1.02.0006 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan Rp36.124.050,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp36.124.050,00
75,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp4.654.050,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.654.050,00
76,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp5.650.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp5.650.000,00
77,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp25.820.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp25.820.000,00
78,00 1.04.01.1.02.0007 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD Rp66.021.000,00 Rp0,00 Rp12.600.000,00 Rp53.421.000,00
79,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp8.646.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp8.646.000,00
80,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp5.650.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp5.650.000,00
81,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp12.600.000,00 Rp0,00 Rp12.600.000,00 Rp0,00
82,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp20.690.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp20.690.000,00
83,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp18.435.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp18.435.000,00
84,00 1.04.01.1.02.0008 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran Rp19.309.200,00 Rp0,00 Rp19.309.200,00 Rp0,00
85,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp10.458.000,00 Rp0,00 Rp10.458.000,00 Rp0,00
86,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.691.200,00 Rp0,00 Rp2.691.200,00 Rp0,00
87,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.160.000,00 Rp0,00 Rp6.160.000,00 Rp0,00
88,00 1.04.01.1.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp164.925.600,00 Rp0,00 Rp10.000.000,00 Rp154.925.600,00
89,00 1.04.01.1.03.0003 Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD Rp117.015.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp117.015.000,00
90,00 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
91,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp8.640.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp8.640.000,00
92,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp108.375.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp108.375.000,00
93,00 1.04.01.1.03.0005 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD Rp47.910.600,00 Rp0,00 Rp10.000.000,00 Rp37.910.600,00
94,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp8.646.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp8.646.000,00
95,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp23.639.600,00 Rp0,00 Rp10.000.000,00 Rp13.639.600,00
96,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp7.875.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.875.000,00
97,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp7.750.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.750.000,00
98,00 1.04.01.1.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp486.607.643,00 Rp0,00 Rp72.183.750,00 Rp414.423.893,00
99,00 1.04.01.1.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Rp217.063.893,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp217.063.893,00
100,00 5.1.02.01.01.0034 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga Rp150.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp150.000.000,00
101,00 5.1.02.01.01.0070 Belanja Pakaian Pelatihan Kerja Rp67.063.893,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp67.063.893,00
102,00 1.04.01.1.05.0004 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian Rp72.183.750,00 Rp0,00 Rp72.183.750,00 Rp0,00
103,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp72.183.750,00 Rp0,00 Rp72.183.750,00 Rp0,00
104,00 1.04.01.1.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Rp70.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp70.000.000,00
105,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp70.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp70.000.000,00
106,00 1.04.01.1.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Rp127.360.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp127.360.000,00
107,00 5.1.02.02.12.0003 Belanja Bimbingan Teknis Rp42.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp42.000.000,00
108,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp85.360.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp85.360.000,00
109,00 1.04.01.1.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp1.936.811.600,00 Rp0,00 Rp473.775.000,00 Rp1.463.036.600,00
110,00 1.04.01.1.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
111,00 5.1.02.02.01.0041 Belanja Jasa Pemasangan Instalasi Telepon, Air, dan Listrik Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
112,00 1.04.01.1.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp500.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp500.000.000,00
113,00 5.2.02.06.01.0001 Belanja Modal Peralatan Studio Audio Rp300.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp300.000.000,00
114,00 5.2.02.06.01.0003 Belanja Modal Peralatan Studio Gambar Rp200.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000.000,00
115,00 1.04.01.1.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp54.469.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp54.469.000,00
116,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp54.469.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp54.469.000,00
117,00 1.04.01.1.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Rp120.000.000,00 Rp0,00 Rp120.000.000,00 Rp0,00
118,00 5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Rp120.000.000,00 Rp0,00 Rp120.000.000,00 Rp0,00
119,00 1.04.01.1.06.0008 Fasilitasi Kunjungan Tamu Rp181.812.000,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00 Rp81.812.000,00
120,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp175.512.000,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00 Rp75.512.000,00
121,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.300.000,00
122,00 1.04.01.1.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rp872.530.600,00 Rp0,00 Rp95.775.000,00 Rp776.755.600,00
123,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp16.230.600,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp16.230.600,00
124,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.300.000,00 Rp0,00 Rp6.300.000,00 Rp0,00
125,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp850.000.000,00 Rp0,00 Rp89.475.000,00 Rp760.525.000,00
126,00 1.04.01.1.06.0011 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD Rp158.000.000,00 Rp0,00 Rp158.000.000,00 Rp0,00
127,00 5.1.02.02.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Rp58.000.000,00 Rp0,00 Rp58.000.000,00 Rp0,00
128,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00 Rp0,00
129,00 1.04.01.1.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp1.125.427.400,00 Rp0,00 Rp223.680.000,00 Rp901.747.400,00
130,00 1.04.01.1.07.0002 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp1.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.500.000,00
131,00 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
132,00 5.2.02.02.01.0004 Belanja Modal Kendaraan Bermotor Beroda Dua Rp1.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.500.000,00
133,00 1.04.01.1.07.0005 Pengadaan Mebel Rp200.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000.000,00
134,00 5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Rp200.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000.000,00
135,00 1.04.01.1.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Rp220.860.000,00 Rp0,00 Rp220.860.000,00 Rp0,00
136,00 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp220.860.000,00 Rp0,00 Rp220.860.000,00 Rp0,00
137,00 5.2.02.06.01.0003 Belanja Modal Peralatan Studio Gambar Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
138,00 1.04.01.1.07.0009 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Rp702.867.400,00 Rp0,00 Rp2.820.000,00 Rp700.047.400,00
139,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp700.047.400,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp700.047.400,00
140,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp2.820.000,00 Rp0,00 Rp2.820.000,00 Rp0,00
141,00 1.04.01.1.07.0010 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
142,00 5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
143,00 1.04.01.1.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp969.474.000,00 Rp0,00 Rp274.816.000,00 Rp694.658.000,00
144,00 1.04.01.1.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rp21.774.000,00 Rp0,00 Rp11.316.000,00 Rp10.458.000,00
145,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp10.458.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp10.458.000,00
146,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp11.316.000,00 Rp0,00 Rp11.316.000,00 Rp0,00
147,00 1.04.01.1.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Rp446.000.000,00 Rp0,00 Rp110.000.000,00 Rp336.000.000,00
148,00 5.1.02.02.01.0041 Belanja Jasa Pemasangan Instalasi Telepon, Air, dan Listrik Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp50.000.000,00
149,00 5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Rp246.000.000,00 Rp0,00 Rp60.000.000,00 Rp186.000.000,00
150,00 5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00
151,00 1.04.01.1.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
152,00 5.2.02.06.01.0006 Belanja Modal Alat Studio Lainnya Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
153,00 1.04.01.1.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rp501.500.000,00 Rp0,00 Rp153.500.000,00 Rp348.000.000,00
154,00 5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Rp6.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.500.000,00
155,00 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp450.000.000,00 Rp0,00 Rp153.500.000,00 Rp296.500.000,00
156,00 5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Rp45.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp45.000.000,00
157,00 1.04.01.1.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp2.714.097.600,00 Rp0,00 Rp319.550.000,00 Rp2.394.547.600,00
158,00 1.04.01.1.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp388.887.600,00 Rp0,00 Rp217.270.000,00 Rp171.617.600,00
159,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp271.617.600,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00 Rp171.617.600,00
160,00 5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Rp117.270.000,00 Rp0,00 Rp117.270.000,00 Rp0,00
161,00 1.04.01.1.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Rp77.280.000,00 Rp0,00 Rp52.280.000,00 Rp25.000.000,00
162,00 5.1.02.03.02.0123 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Rp25.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp25.000.000,00
163,00 5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Rp52.280.000,00 Rp0,00 Rp52.280.000,00 Rp0,00
164,00 1.04.01.1.09.0007 Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya Rp182.160.000,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp132.160.000,00
165,00 5.1.02.03.02.0049 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Apung Bermotor-Alat Angkutan Apung Bermotor untuk Penumpang Rp182.160.000,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp132.160.000,00
166,00 1.04.01.1.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Rp1.062.550.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.062.550.000,00
167,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp1.054.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.054.500.000,00
168,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp8.050.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp8.050.000,00
169,00 1.04.01.1.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Rp1.003.220.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.003.220.000,00
170,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp3.220.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.220.000,00
171,00 5.2.03.01.01.0037 Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya Rp1.000.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.000.000.000,00
172,00 37.260,00 PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN Rp2.921.660.952,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.921.660.952,00
173,00 1.04.02.1.01 Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi Rp162.070.952,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp162.070.952,00
174,00 1.04.02.1.01.0003 Pengumpulan Data Rumah Korban Bencana Kejadian Sebelumnya yang Belum Tertangani Rp56.621.436,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp56.621.436,00
175,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp1.266.720,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.266.720,00
176,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp418.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp418.000,00
177,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp13.545.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp13.545.000,00
178,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp41.391.716,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp41.391.716,00
179,00 1.04.02.1.01.0009 Pendataan Tingkat Kerusakan Rumah Akibat Bencana Provinsi Rp48.749.516,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp48.749.516,00
180,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp1.005.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.005.000,00
181,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.932.800,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.932.800,00
182,00 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
183,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp3.420.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.420.000,00
184,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp41.391.716,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp41.391.716,00
185,00 1.04.02.1.01.0011 Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana Provinsi Rp56.700.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp56.700.000,00
186,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp580.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp580.000,00
187,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp12.770.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp12.770.000,00
188,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp43.350.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp43.350.000,00
189,00 1.04.02.1.02 Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
190,00 1.04.02.1.02.0009 Sosialisasi Pengembangan Perumahan Baru dan Mekanisme Akses Pembiayaan Perumahan Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
191,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
192,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000,00
193,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
194,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
195,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
196,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
197,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
198,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
199,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
200,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
201,00 1.04.02.1.03 Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi Rp2.690.150.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.690.150.000,00
202,00 1.04.02.1.03.0001 Rehabilitasi Rumah bagi Korban Bencana Rp1.255.680.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.255.680.000,00
203,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp1.252.460.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.252.460.000,00
204,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp3.220.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.220.000,00
205,00 1.04.02.1.03.0004 Pembangunan Rumah bagi Korban Bencana Rp1.434.470.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.434.470.000,00
206,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp1.409.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.409.300.000,00
207,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp25.170.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp25.170.000,00
208,00 1.04.02.1.04 Pendistribusian dan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Provinsi Rp69.240.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp69.240.000,00
209,00 1.04.02.1.04.0004 Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan Perumahan Rp69.240.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp69.240.000,00
210,00 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
211,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp69.240.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp69.240.000,00
212,00 37.625,00 PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN Rp24.312.774.421,00 Rp0,00 Rp4.095.200,00 Rp24.308.679.221,00
213,00 1.04.03.1.01 Penataan Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha Rp481.984.421,00 Rp0,00 Rp4.095.200,00 Rp477.889.221,00
214,00 1.04.03.1.01.0008 Penyusunan/Review/Legalisasi Kebijakan Bidang PKP Rp194.122.625,00 Rp0,00 Rp4.095.200,00 Rp190.027.425,00
215,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp5.841.425,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp5.841.425,00
216,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp4.095.200,00 Rp0,00 Rp4.095.200,00 Rp0,00
217,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp6.600.000,00
218,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp7.800.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.800.000,00
219,00 5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Rp9.900.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.900.000,00
220,00 5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Rp36.935.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp36.935.000,00
221,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp1.210.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.210.000,00
222,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp40.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp40.000.000,00
223,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp77.841.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp77.841.000,00
224,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp3.900.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.900.000,00
225,00 1.04.03.1.01.0011 Pembangunan/Pengembangan/Pemeliharaan Sistem Layanan Informasi dan Komunikasi Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Rp104.400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp104.400.000,00
226,00 5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Rp104.400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp104.400.000,00
227,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
228,00 1.04.03.1.01.0018 Penyadaran Publik Pencegahan Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman kumuh Rp183.461.796,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp183.461.796,00
229,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp3.087.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.087.900,00
230,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp4.571.640,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.571.640,00
231,00 5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Rp12.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp12.000.000,00
232,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp15.840.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.840.000,00
233,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp28.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp28.500.000,00
234,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp1.410.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.410.000,00
235,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp10.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp10.000.000,00
236,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp95.052.256,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp95.052.256,00
237,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp13.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp13.000.000,00
238,00 1.04.03.1.02 Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha Rp23.830.790.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp23.830.790.000,00
239,00 1.04.03.1.02.0011 Pembangunan Rumah Baru Layak Huni untuk Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha Rp23.828.880.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp23.828.880.000,00
240,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp21.195.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp21.195.500.000,00
241,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp1.800.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.800.000.000,00
242,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp434.380.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp434.380.000,00
243,00 5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur- Jasa Desain Arsitektural Rp150.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp150.000.000,00
244,00 5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur Rp49.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp49.000.000,00
245,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp200.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000.000,00
246,00 1.04.03.1.02.0012 Kerja Sama Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni beserta PSU dalam Kawasan Permukiman dengan Luas 10 (Sepuluh) Ha sampai dengan di Bawah 15 (Lima Belas) Ha Rp1.910.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.910.000,00
247,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
248,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp1.910.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.910.000,00
249,00 38.356,00 PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU) Rp18.420.148.201,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp18.420.148.201,00
250,00 1.04.05.1.01 Urusan Penyelenggaraan PSU Permukiman Rp18.420.148.201,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp18.420.148.201,00
251,00 1.04.05.1.01.0001 Perencanaan Penyediaan PSU Permukiman Rp1.941.030.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.941.030.000,00
252,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp1.859.975.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.859.975.000,00
253,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp54.830.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp54.830.000,00
254,00 5.1.02.02.08.0002 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Arsitektur- Jasa Desain Arsitektural Rp18.725.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp18.725.000,00
255,00 5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur Rp7.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.500.000,00
256,00 1.04.05.1.01.0002 Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Permukiman untuk Menunjang Fungsi Permukiman Rp15.384.520.245,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.384.520.245,00
257,00 5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
258,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp15.299.960.245,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.299.960.245,00
259,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp84.560.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp84.560.000,00
260,00 1.04.05.1.01.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi dalam rangka Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Permukiman Rp65.125.724,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp65.125.724,00
261,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp65.125.724,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp65.125.724,00
262,00 1.04.05.1.01.0004 Verifikasi dan Penyerahan PSU Permukiman dari Pengembang Rp75.720.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp75.720.000,00
263,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp3.780.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.780.000,00
264,00 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp30.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp30.000.000,00
265,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp41.940.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp41.940.000,00
266,00 1.04.05.1.01.0005 Kerja Sama Penyediaan/Pengelolaan PSU Permukiman Rp202.420.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp202.420.000,00
267,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp200.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp200.000.000,00
268,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp2.420.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.420.000,00
269,00 1.04.05.1.01.0006 Perbaikan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum Permukiman untuk Menunjang Fungsi Permukiman Rp1.332.232,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.332.232,00
270,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp1.332.232,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.332.232,00
271,00 1.04.05.1.01.0007 Operasional dan Pemeliharaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Permukiman Rp750.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp750.000.000,00
272,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp750.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp750.000.000,00
273,00 2,10 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PERTANAHAN Rp5.962.507.054,00 Rp0,00 Rp52.420.000,00 Rp5.910.087.054,00
274,00 37.662,00 PROGRAM PENGADAAN TANAH UNTUK KEPENTINGAN UMUM Rp4.560.087.054,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp4.510.087.054,00
275,00 2.10.03.1.01 Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum di Wilayah Provinsi Rp4.560.087.054,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp4.510.087.054,00
276,00 2.10.03.1.01.0002 Pemberitahuan Rencana Pembangunan dalam rangka Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum Rp4.469.862.054,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.469.862.054,00
277,00 5.1.02.01.01.0040 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Rp684.250.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp684.250.000,00
278,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp4.420.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.420.000,00
279,00 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
280,00 5.2.01.01.01.0007 Belanja Modal Tanah Persil Lainnya Rp3.781.192.054,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp3.781.192.054,00
281,00 2.10.03.1.01.0003 Koordinasi Pelaksanaan Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum Rp90.225.000,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp40.225.000,00
282,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp90.225.000,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00 Rp40.225.000,00
283,00 40.219,00 PROGRAM PENATAGUNAAN TANAH Rp1.402.420.000,00 Rp0,00 Rp2.420.000,00 Rp1.400.000.000,00
284,00 2.10.10.1.01 Perencanaan Penggunaan Tanah yang Hamparannya Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Provinsi Rp1.402.420.000,00 Rp0,00 Rp2.420.000,00 Rp1.400.000.000,00
285,00 2.10.10.1.01.0001 Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah Rp600.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp600.000.000,00
286,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
287,00 5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Rp500.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp500.000.000,00
288,00 5.1.02.02.12.0003 Belanja Bimbingan Teknis Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00
289,00 2.10.10.1.01.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Konsolidasi Tanah Kewenangan Provinsi Rp500.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp500.000.000,00
290,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp40.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp40.000.000,00
291,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
292,00 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
293,00 5.1.02.03.01.0007 Belanja Pemeliharaan Tanah-Tanah Persil-Tanah Persil Lainnya Rp50.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.000.000,00
294,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp360.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp360.000.000,00
295,00 2.10.10.1.01.0003 Koordinasi Pemetaan Zona Nilai Tanah Kewenangan Provinsi Rp302.420.000,00 Rp0,00 Rp2.420.000,00 Rp300.000.000,00
296,00 5.1.02.02.01.0028 Belanja Jasa Tenaga Pelayanan Umum Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
297,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp2.420.000,00 Rp0,00 Rp2.420.000,00 Rp0,00
298,00 5.1.02.02.08.0033 Belanja Jasa Konsultansi Lainnya-Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan Rp300.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp300.000.000,00
Jumlah Rp67.805.050.701,00 Rp0,00 Rp4.191.415.921,00 Rp63.613.634.780,00

Pemprov Maluku Utara © 2025. All Rights Reserved