Nama Dokumen Hasil Pengendalian dan Penerbitan Anggaran Kas dan SPD
Sektoral Ekonomi dan Industri
Deskripsi Jumlah Data Anggaran Kas dan SPD seluruh OPD
Tahun 2025
Keterangan SPD SATPOL PP Triwulan I
Dibuat pada 23 September 2025 06:21
Diperbarui pada 18 October 2025 15:31
Dilihat 17
Provider Badan Pengelolaan Keuangan, Dan Aset Daerah
Kontak Provider bpkad@malutprov.go.id
Status Terverifikasi
Tingkat penyajian Provinsi
Cakupan data Maluku Utara
Catatan verifikasi
Diverifikasi oleh Charlitta Fhilya
Diverifikasi tanggal 29 September 2025 03:55
Export CSV Excel PDF cetak JSON
Meta data -

Preview data

No. Kode dan Nama Bidang Urusan, Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan Anggaran Akumulasi SPD Sebelumnya Jumlah SPD Periode ini Sisa Anggaran
1,00 1.05.0.00.0.00.02.0000 Satuan Polisi Pamong Praja Rp19.708.060.490,00 Rp0,00 Rp4.916.291.711,00 Rp14.791.768.779,00
2,00 1,05 URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SERTA PERLINDUNGAN MASYARAKAT Rp19.708.060.490,00 Rp0,00 Rp4.916.291.711,00 Rp14.791.768.779,00
3,00 36.896,00 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH PROVINSI Rp16.995.373.340,00 Rp0,00 Rp4.708.788.446,00 Rp12.286.584.894,00
4,00 1.05.01.1.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp58.725.100,00 Rp0,00 Rp38.739.000,00 Rp19.986.100,00
5,00 1.05.01.1.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Rp20.145.900,00 Rp0,00 Rp20.145.900,00 Rp0,00
6,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.545.900,00 Rp0,00 Rp2.545.900,00 Rp0,00
7,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp17.600.000,00 Rp0,00 Rp17.600.000,00 Rp0,00
8,00 1.05.01.1.01.0002 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA- SKPD Rp19.986.100,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp19.986.100,00
9,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp1.165.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.165.900,00
10,00 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Rp387.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp387.000,00
11,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp833.200,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp833.200,00
12,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp17.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp17.600.000,00
13,00 1.05.01.1.01.0007 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp18.593.100,00 Rp0,00 Rp18.593.100,00 Rp0,00
14,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.905.900,00 Rp0,00 Rp2.905.900,00 Rp0,00
15,00 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Rp774.000,00 Rp0,00 Rp774.000,00 Rp0,00
16,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp833.200,00 Rp0,00 Rp833.200,00 Rp0,00
17,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp14.080.000,00 Rp0,00 Rp14.080.000,00 Rp0,00
18,00 1.05.01.1.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp10.260.337.800,00 Rp0,00 Rp2.642.006.604,00 Rp7.618.331.196,00
19,00 1.05.01.1.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rp10.242.737.800,00 Rp0,00 Rp2.642.006.604,00 Rp7.600.731.196,00
20,00 5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Rp3.254.045.169,00 Rp0,00 Rp1.002.717.032,00 Rp2.251.328.137,00
21,00 5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Rp2.176.095.600,00 Rp0,00 Rp359.144.496,00 Rp1.816.951.104,00
22,00 5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Rp370.236.277,00 Rp0,00 Rp113.112.220,00 Rp257.124.057,00
23,00 5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Rp169.890.500,00 Rp0,00 Rp26.881.412,00 Rp143.009.088,00
24,00 5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Rp166.671.231,00 Rp0,00 Rp50.440.000,00 Rp116.231.231,00
25,00 5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Rp79.811.315,00 Rp0,00 Rp36.279.332,00 Rp43.531.983,00
26,00 5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Rp333.471.200,00 Rp0,00 Rp42.900.000,00 Rp290.571.200,00
27,00 5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Rp95.145.500,00 Rp0,00 Rp22.398.668,00 Rp72.746.832,00
28,00 5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Rp59.398.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp59.398.500,00
29,00 5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Rp223.565.962,00 Rp0,00 Rp63.161.226,00 Rp160.404.736,00
30,00 5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Rp116.544.400,00 Rp0,00 Rp24.127.930,00 Rp92.416.470,00
31,00 5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Rp14.976.946,00 Rp0,00 Rp2.071.128,00 Rp12.905.818,00
32,00 5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Rp41.346,00 Rp0,00 Rp15.430,00 Rp25.916,00
33,00 5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Rp26.200,00 Rp0,00 Rp5.793,00 Rp20.407,00
34,00 5.1.01.01.09.0001 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PNS Rp127.167.146,00 Rp0,00 Rp44.873.070,00 Rp82.294.076,00
35,00 5.1.01.01.09.0002 Belanja Iuran Jaminan Kesehatan PPPK Rp60.126.000,00 Rp0,00 Rp12.967.427,00 Rp47.158.573,00
36,00 5.1.01.01.10.0001 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PNS Rp6.323.600,00 Rp0,00 Rp2.323.710,00 Rp3.999.890,00
37,00 5.1.01.01.10.0002 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja PPPK Rp4.909.600,00 Rp0,00 Rp651.024,00 Rp4.258.576,00
38,00 5.1.01.01.11.0001 Belanja Iuran Jaminan Kematian PNS Rp18.982.508,00 Rp0,00 Rp6.624.958,00 Rp12.357.550,00
39,00 5.1.01.01.11.0002 Belanja Iuran Jaminan Kematian PPPK Rp14.727.800,00 Rp0,00 Rp1.952.964,00 Rp12.774.836,00
40,00 5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Rp2.597.561.000,00 Rp0,00 Rp673.358.784,00 Rp1.924.202.216,00
41,00 5.1.01.02.01.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PPPK Rp353.020.000,00 Rp0,00 Rp156.000.000,00 Rp197.020.000,00
42,00 1.05.01.1.02.0005 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Rp17.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp17.600.000,00
43,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp17.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp17.600.000,00
44,00 1.05.01.1.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp458.951.220,00 Rp0,00 Rp299.314.000,00 Rp159.637.220,00
45,00 1.05.01.1.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
46,00 5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
47,00 1.05.01.1.05.0003 Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian Rp17.217.800,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp17.217.800,00
48,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.545.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.545.900,00
49,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp591.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp591.900,00
50,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp14.080.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp14.080.000,00
51,00 1.05.01.1.05.0004 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian Rp17.217.800,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp17.217.800,00
52,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.545.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.545.900,00
53,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp591.900,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp591.900,00
54,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp14.080.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp14.080.000,00
55,00 1.05.01.1.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Rp162.290.000,00 Rp0,00 Rp162.290.000,00 Rp0,00
56,00 5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Rp42.290.000,00 Rp0,00 Rp42.290.000,00 Rp0,00
57,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp120.000.000,00 Rp0,00 Rp120.000.000,00 Rp0,00
58,00 1.05.01.1.05.0010 Sosialisasi Peraturan Perundang- Undangan Rp137.024.000,00 Rp0,00 Rp137.024.000,00 Rp0,00
59,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.493.500,00 Rp0,00 Rp2.493.500,00 Rp0,00
60,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.599.500,00 Rp0,00 Rp2.599.500,00 Rp0,00
61,00 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Rp888.000,00 Rp0,00 Rp888.000,00 Rp0,00
62,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp5.085.000,00 Rp0,00 Rp5.085.000,00 Rp0,00
63,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp15.450.000,00 Rp0,00 Rp15.450.000,00 Rp0,00
64,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp400.000,00 Rp0,00
65,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp7.064.500,00 Rp0,00 Rp7.064.500,00 Rp0,00
66,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp9.600.000,00 Rp0,00 Rp9.600.000,00 Rp0,00
67,00 5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel Rp38.115.000,00 Rp0,00 Rp38.115.000,00 Rp0,00
68,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp50.128.500,00 Rp0,00 Rp50.128.500,00 Rp0,00
69,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp5.200.000,00 Rp0,00 Rp5.200.000,00 Rp0,00
70,00 1.05.01.1.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Rp124.801.620,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp124.801.620,00
71,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.410.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.410.000,00
72,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.218.620,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.218.620,00
73,00 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Rp360.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp360.000,00
74,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp4.520.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.520.000,00
75,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp15.450.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.450.000,00
76,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
77,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp7.064.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.064.500,00
78,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp9.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.600.000,00
79,00 5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel Rp27.225.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp27.225.000,00
80,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp50.353.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.353.500,00
81,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp5.200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp5.200.000,00
82,00 1.05.01.1.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp1.664.385.220,00 Rp0,00 Rp532.175.342,00 Rp1.132.209.878,00
83,00 1.05.01.1.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rp96.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp96.500.000,00
84,00 5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Rp80.500.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp80.500.000,00
85,00 5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Rp16.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp16.000.000,00
86,00 1.05.01.1.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rp119.208.850,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp119.208.850,00
87,00 5.1.02.01.04.0134 Belanja Peralatan dan Mesin-Alat Studio, Komunikasi, dan Pemancar-Alat Studio- Peralatan Studio Gambar Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
88,00 5.2.02.01.03.0004 Belanja Modal Electric Generating Set Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp0,00
89,00 5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Rp105.542.600,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp105.542.600,00
90,00 5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Rp13.666.250,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp13.666.250,00
91,00 1.05.01.1.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rp996.300.000,00 Rp0,00 Rp406.575.000,00 Rp589.725.000,00
92,00 5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Rp762.300.000,00 Rp0,00 Rp190.575.000,00 Rp571.725.000,00
93,00 5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Rp12.000.000,00 Rp0,00 Rp3.000.000,00 Rp9.000.000,00
94,00 5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Rp12.000.000,00 Rp0,00 Rp3.000.000,00 Rp9.000.000,00
95,00 5.1.02.02.05.0050 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Tinggal Lainnya Rp210.000.000,00 Rp0,00 Rp210.000.000,00 Rp0,00
96,00 1.05.01.1.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Rp24.999.500,00 Rp0,00 Rp6.249.875,00 Rp18.749.625,00
97,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp24.999.500,00 Rp0,00 Rp6.249.875,00 Rp18.749.625,00
98,00 1.05.01.1.06.0007 Penyediaan Bahan/Material Rp27.376.870,00 Rp0,00 Rp6.844.217,00 Rp20.532.653,00
99,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp17.217.370,00 Rp0,00 Rp4.304.342,00 Rp12.913.028,00
100,00 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Rp2.959.500,00 Rp0,00 Rp739.875,00 Rp2.219.625,00
101,00 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Rp7.200.000,00 Rp0,00 Rp1.800.000,00 Rp5.400.000,00
102,00 1.05.01.1.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rp400.000.000,00 Rp0,00 Rp112.506.250,00 Rp287.493.750,00
103,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp400.000.000,00 Rp0,00 Rp112.506.250,00 Rp287.493.750,00
104,00 1.05.01.1.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00
105,00 1.05.01.1.07.0002 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00
106,00 5.2.02.02.01.0004 Belanja Modal Kendaraan Bermotor Beroda Dua Rp100.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp100.000.000,00
107,00 1.05.01.1.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp3.821.640.000,00 Rp0,00 Rp1.142.160.000,00 Rp2.679.480.000,00
108,00 1.05.01.1.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rp3.821.640.000,00 Rp0,00 Rp1.142.160.000,00 Rp2.679.480.000,00
109,00 5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Rp3.723.000.000,00 Rp0,00 Rp1.117.500.000,00 Rp2.605.500.000,00
110,00 5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Rp98.640.000,00 Rp0,00 Rp24.660.000,00 Rp73.980.000,00
111,00 1.05.01.1.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp631.334.000,00 Rp0,00 Rp54.393.500,00 Rp576.940.500,00
112,00 1.05.01.1.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Rp103.201.500,00 Rp0,00 Rp25.800.375,00 Rp77.401.125,00
113,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp61.211.500,00 Rp0,00 Rp15.302.875,00 Rp45.908.625,00
114,00 5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Rp41.990.000,00 Rp0,00 Rp10.497.500,00 Rp31.492.500,00
115,00 1.05.01.1.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rp103.132.500,00 Rp0,00 Rp28.593.125,00 Rp74.539.375,00
116,00 5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Rp66.022.500,00 Rp0,00 Rp19.315.625,00 Rp46.706.875,00
117,00 5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Rp37.110.000,00 Rp0,00 Rp9.277.500,00 Rp27.832.500,00
118,00 1.05.01.1.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Rp425.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp425.000.000,00
119,00 5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung- Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Rp425.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp425.000.000,00
120,00 37.261,00 PROGRAM PENINGKATAN KETENTERAMAN DAN KETERTIBAN UMUM Rp603.228.110,00 Rp0,00 Rp207.503.265,00 Rp395.724.845,00
121,00 1.05.02.1.01 Penanganan Gangguan Ketenteraman dan Ketertiban Umum Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (Satu) Daerah Provinsi Rp399.821.595,00 Rp0,00 Rp105.311.745,00 Rp294.509.850,00
122,00 1.05.02.1.01.0010 Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Pelindungan Masyarakat Rp105.311.745,00 Rp0,00 Rp105.311.745,00 Rp0,00
123,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.070.500,00 Rp0,00 Rp2.070.500,00 Rp0,00
124,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.634.420,00 Rp0,00 Rp2.634.420,00 Rp0,00
125,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp8.475.000,00 Rp0,00 Rp8.475.000,00 Rp0,00
126,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp11.250.000,00 Rp0,00 Rp11.250.000,00 Rp0,00
127,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp400.000,00 Rp0,00
128,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp4.238.700,00 Rp0,00 Rp4.238.700,00 Rp0,00
129,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp9.600.000,00 Rp0,00 Rp9.600.000,00 Rp0,00
130,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp56.893.125,00 Rp0,00 Rp56.893.125,00 Rp0,00
131,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp9.750.000,00 Rp0,00 Rp9.750.000,00 Rp0,00
132,00 1.05.02.1.01.0013 Pengadaan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Pelindungan Masyarakat Rp115.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp115.000.000,00
133,00 5.2.02.15.02.0006 Belanja Modal Alat Pelindung Lainnya Rp115.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp115.000.000,00
134,00 1.05.02.1.01.0015 Penyediaan Layanan Dasar dalam rangka Dampak Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Rp78.035.380,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp78.035.380,00
135,00 5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya Rp78.035.380,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp78.035.380,00
136,00 1.05.02.1.01.0017 Pencegahan Gangguan Ketenteraman ,Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan Rp101.474.470,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp101.474.470,00
137,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.070.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.070.500,00
138,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.634.420,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.634.420,00
139,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp9.040.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.040.000,00
140,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp14.250.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp14.250.000,00
141,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
142,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp2.825.800,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.825.800,00
143,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp9.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.600.000,00
144,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp50.253.750,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp50.253.750,00
145,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp10.400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp10.400.000,00
146,00 1.05.02.1.02 Penegakan Peraturan Daerah Provinsi dan Peraturan Gubernur Rp203.406.515,00 Rp0,00 Rp102.191.520,00 Rp101.214.995,00
147,00 1.05.02.1.02.0003 Penanganan atas Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Gubernur Rp101.214.995,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp101.214.995,00
148,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.208.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.208.000,00
149,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.218.620,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.218.620,00
150,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp11.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp11.300.000,00
151,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp12.150.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp12.150.000,00
152,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
153,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp7.064.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp7.064.500,00
154,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp9.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.600.000,00
155,00 5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Rp43.273.875,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp43.273.875,00
156,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp13.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp13.000.000,00
157,00 1.05.02.1.02.0006 Penyusunan SOP Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Gubernur Rp102.191.520,00 Rp0,00 Rp102.191.520,00 Rp0,00
158,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.208.000,00 Rp0,00 Rp2.208.000,00 Rp0,00
159,00 5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Rp2.959.500,00 Rp0,00 Rp2.959.500,00 Rp0,00
160,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.634.420,00 Rp0,00 Rp2.634.420,00 Rp0,00
161,00 5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Rp708.000,00 Rp0,00 Rp708.000,00 Rp0,00
162,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp6.780.000,00 Rp0,00 Rp6.780.000,00 Rp0,00
163,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp17.550.000,00 Rp0,00 Rp17.550.000,00 Rp0,00
164,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp400.000,00 Rp0,00
165,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp5.651.600,00 Rp0,00 Rp5.651.600,00 Rp0,00
166,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp19.200.000,00 Rp0,00 Rp19.200.000,00 Rp0,00
167,00 5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel Rp36.300.000,00 Rp0,00 Rp36.300.000,00 Rp0,00
168,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp7.800.000,00 Rp0,00 Rp7.800.000,00 Rp0,00
169,00 37.991,00 PROGRAM PENCEGAHAN, PENANGGULANGAN, PENYELAMATAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN NON KEBAKARAN Rp2.109.459.040,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.109.459.040,00
170,00 1.05.04.1.01 Penyelenggaraan Pemetaan Rawan Bencana Kebakaran Rp2.109.459.040,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.109.459.040,00
171,00 1.05.04.1.01.0009 Bimbingan Teknis Terkait Pencegahan, Penanggulangan, Penyelamatan Kebakaran dan Penyelamatan Non Kebakaran Provinsi dan Kabupaten/Kota Rp102.131.720,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp102.131.720,00
172,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.493.500,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.493.500,00
173,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.218.620,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.218.620,00
174,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp9.718.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp9.718.000,00
175,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp15.750.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.750.000,00
176,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
177,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp5.651.600,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp5.651.600,00
178,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp19.200.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp19.200.000,00
179,00 5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel Rp36.300.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp36.300.000,00
180,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp10.400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp10.400.000,00
181,00 1.05.04.1.01.0023 Pembinaan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi dan Kabupaten/Kota Rp102.327.320,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp102.327.320,00
182,00 5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Rp2.410.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.410.000,00
183,00 5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Rp2.218.620,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp2.218.620,00
184,00 5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Rp13.560.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp13.560.000,00
185,00 5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Rp16.950.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp16.950.000,00
186,00 5.1.02.02.01.0007 Honorarium Rohaniwan Rp400.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp400.000,00
187,00 5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Rp4.238.700,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp4.238.700,00
188,00 5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Rp28.800.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp28.800.000,00
189,00 5.1.02.02.05.0043 Belanja Sewa Hotel Rp18.150.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp18.150.000,00
190,00 5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Rp15.600.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp15.600.000,00
191,00 1.05.04.1.01.0027 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri Rp1.905.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.905.000.000,00
192,00 5.2.02.02.02.0001 Belanja Modal Kendaraan Tak Bermotor Angkutan Barang Rp1.905.000.000,00 Rp0,00 Rp0,00 Rp1.905.000.000,00
Jumlah Rp19.708.060.490,00 Rp0,00 Rp4.916.291.711,00 Rp14.791.768.779,00

Pemprov Maluku Utara © 2025. All Rights Reserved